Sabtu, 27 Agustus 2011

Kenali karakter anda menurut golongan darah



Di Jepang orang memiliki kepercayaan penuh bahwa golongan darah seseorang amat menentukan karakter orang tersebut. Dari kepercayaan orang jepang tersebut ayo kenali karakter anda sesuai golongan darah.

  1. Golongan darah B
Menurut astrolog Jepang Jonathan Cainer, golongan darah B memiliki poin baik yaitu, membuat Anda liar, kreatif, bergairah dan kuat. Sementara untuk poin buruknya, Anda egois, tak bertanggung jawab, tak kenal ampun dan tak terduga

  1. Golongan darah A
Menurut penulis senior Guardian John Crace, Anda juga bisa menjadi kreatif jika bergolongan darah A. Meski, hal ini jelas sangat berbeda dengan jenis kreativitas golongan darah B, kreativitas golongan A datang dengan kesungguhan, kesabaran dan tanggung jawab. Jika perpaduannya salah, Anda akan menjadi pribadi yang lebih dari sungguh-sungguh, keras kepala dan tegang yang tentunya sangat buruk

  1. Golongan darah AB
Golongan darah AB baik dalam mengendalikan diri, rasional dan mudah bersosialisasi atau kritis, ragu-ragu, tak rasional dan tak bertanggung jawab

  1. Golongan darah O.
Golongan darah O membelok antara menyenangkan, ramah serta optimis dan menjadi sia-sia, kasar, cemburu dan sombong, tergantung detak jantung atau sesuatu.

Jadi apa yang dibutuhkan untuk menjadi politisi kita sendiri? Sia-sia, kasar, cemburu, sombong, egois, kritis, tak kenal ampun, keras kepala dan ragu-ragu mungkin meringkas sebagian besar politisi, meski hal itu akan menjadikannya hibrida A,B,AB,O unik.

Namun, hal ini jelas meninggalkan beberapa kesenjangan. Jenis golongan darah apa yang menentukan memori selektif dan kemampuan patologis untuk menyatakan hitam adalah putih?

Menurut tabel kepribadian jenis golongan darah Jepang, orang bergolongan A memiliki poin positif dalam hal kreatif dan bijaksana namun negatifnya, golongan darah ini cerewet dan keras kepala.

Untuk golongan B, poin positifnya cenderung kreatif, dan penuh gairah namun negatifnya, orang golongan ini egois dan tak bertanggung jawab. Untuk golongan AB, poin positifnya mudah bersosialisasi dan beradaptasi namun negatifnya, orang golongan ini cenderung kritis dan ragu-ragu. Untuk golongan O, poin positifnya, orang golongan ini ramah dan optimis namun negatifnya, pencemburu dan arogan. (WOL)

































sumber klik
disini





0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 AsriePoenya
Theme by Yusuf Fikri