Jumat, 26 Agustus 2011

Terobsesi


Kalau anda sering memperhatikan Blog ini berubah-ubah, itu tandanya saya lagi bereksperimen dengan kemampuan menulis saya, mengolah, dan menciptakan sesuatu agar dapat di terima dan menjadi inspirasi bagi pembacanya. Susah-susah gampang ternyata menyalurkan hobi kedunia maya, butuh wawasan yang luas dan pengetahuan yang tidak sedikit.

Beda ketika saya menulis di dalam Diary yang hanya bisa jadi bahan intipan buat orang tua saya saja, tidak bisa dilihat dunia dan lebih menyebalkan saat tulisan tangan saya berubah-ubah sesuai mood saya saat itu.

Sekitar tiga tahun yang lalu saya membuat blog ini, namun isinya monoton dan kaku. anda bisa memperhatikan tulisan saya dari awal, tapi jangan dikira semua isi blog ini Real dari pemikiran saya, karena saya juga manusia biasa yang butuh belajar dan bersosialisasi dengan lingkungan, niat saya tidak buruk. hanya menambah koleksi isi blog ini dan semoga anda juga mendapat inspirasi baru.


Saya butuh dukungan dari anda, mengasah kemampuan dan wawasan saya dalam hal tulis menulis.


gambar dipinjam dari sini




0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 AsriePoenya
Theme by Yusuf Fikri